Rabu, 26 November 2014

Wilayah Kecamatan Bungursari dipadati Peserta Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT KORPRI, PGRI dan DWP Tingkat Kota Tasikmalaya



Rabu 26 November 2014, jalan lingkungan Kelurahan Sukamulya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya mendadak dipenuhi oleh lebih dari 1000 orang peserta Gerak Jalan Santai dalam rangka HUT KORPRI, PGRI dan DWP Tingkat Kota Tasikmalaya. Peserta yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintahan Kota Tasikmalaya, Guru di wilayah Kota Tasikmalaya dan Anggota DWP di Lingkungan Pemerintahan Kota Tasikmalaya di lepas langsung oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman.
Kegiatan terebut dirangkaikan dengan pelepasan atlet Porsadin Tingkat Jawa Barat yang akan berlaga di Bekasi. Dalam kedua kesempatan tersebut Walikota Tasikmalaya menyampaikan ucapan selamat HUT KORPRI, PGRI dan DWP dan  berharap dengan semakin berkembangnya organisasi tersebut dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme. Peran aktif Korpri dalam mewadahi Pegawai Negeri Sipil non tenaga pendidik menjadi sebuah dukungan dalam meningkatkan profesionalisme Pegawai Negeri Sipil, demikian pula PGRI yang mewadahi seluruh tenaga pendidik atau guru menjadi sokongan dalam meningkatkan soliditas guru, profesionalisme guru dan dapat meningkatkan kemampuan guru membentuk generasi muda yang memiliki kualitas mumpuni, dapat bersaing dan tentunya memiliki akhlak yang baik. DWP pun demikian sebagai wadah himpunan istri PNS dapat berperan aktif dalam pembangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar